Sabtu, 11 Januari 2020

KKN Universitas Trunojoyo Madura desa Sukolilo Timur menggunakan watu liburan di hari minggu untuk kegiatan senam pagi

KKN Universitas Trunojoyo Madura desa Sukolilo Timur menggunakan watu liburan di hari minggu untuk kegiatan senam pagi 


hari minggu merupakan hari libur bagi kebanyakan sekolah. teman-teman kkn 06 desa sukolilo timur memanfaatkan hari libur tersebut dengan mengadakan senam sehat pagi hari yang diadakan dari pukul 06.00 sampai dengan pukul 07.30 (19/12/19)

dengan diadakannya senam sehat pagi di desa sukolilo timur ini teman-teman kkn kelompok 06 berharap warga desa juga dapat memikirkan untuk kesehatan diri mereka sendiri. dan senam tersebut di pimpin oleh hulya dan wulan menjadi selaku instruktur senam.

“saya berharap dengan didakannnya senam pagi ini warga desa sukolilo timur ini dapat mementingkan kesehatan mereka pribadi dan semoga dapat meningkatkan minat warga desa sukolilo timur ini tentang berolahraga” ujar ifur selaku koordinator desa kkn kelompok 06 desa sukolilo timur.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mahasiswa KKN 06 UTM desa Sukolilo Timur membuat produk unggulan kripik ikan yang menggunakan bahan dasar ikan manyong (krinyong)

Mahasiswa KKN 06 UTM desa Sukolilo Timur membuat produk unggulan kripik ikan yang menggunakan bahan dasar ikan manyong (krinyong) k...