Sabtu, 11 Januari 2020

Mengisi Liburan Sekolah dengan Mengadakan Lomba-Lomba

Mengisi Liburan Sekolah dengan Mengadakan Lomba-Lomba 


anggota kelompok kkn 06 universitas trunojoyo madura desa sukolilo timur kecamatan labang memanfaatkan waktu luang liburan dengan mengadakan lomba-lomba yang laksanakan di madrasah nurussasi dusun langgar. (25/12/19)


lomba yang diadakan teman-teman kkn kelompok 06 dimulai dari pukul 07.30 WIB sampai dengan pukul 12.00 WIB. dan diantaranya adalah lomba-lomba sebagai berikut : makan krupuk, kepruk air, memasukkan paku kedalam botol, dan tarik tambang.


para peserta lomba yang berhasil menjadi pemenang dari tiap-tiap kategori perlombaan akan di berikan hadiah yang akan di berikan pada saat waktu malam inagurasi. “semoga dengan diadakannya lomba-lomba tersebut dapat menambah kegiatan anak-anak desa sukolilo timur pada waktu liburan sekolah” ujar hulya selaku sekertaris kelompok kkn 06 desa sukolilo timur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mahasiswa KKN 06 UTM desa Sukolilo Timur membuat produk unggulan kripik ikan yang menggunakan bahan dasar ikan manyong (krinyong)

Mahasiswa KKN 06 UTM desa Sukolilo Timur membuat produk unggulan kripik ikan yang menggunakan bahan dasar ikan manyong (krinyong) k...